Pages

Pages

Pages

8 Sep 2013

Pemimpin Redaksi 2012/2013

Hay ..hay.. ini dia Pimred alias Pimpinan Redaktur kita sekarang.. Udah pada tau kan?? Yang belum tau? Kasih tau gak ya?? (hheee :D)
 Kasih tau dech!! Namanya Neng Fana Gumelar ...Mbak yang cantik dan baik hati ini lahir di Malang, 15 Oktober 1996. Putri dari pasangan Bapak Wahyudi Suyono dan Ibu Sri Lilis Setyowati ini bertempat tinggal di desa Tulungrejo RT 02 RW 01. Kalo ditanya soal makanan favorit, Mbak Fana suka banget sama makanan yang super pedass (wichh.. kenapa gak super nikmat aja ya ??hhee...) dan minumnya cukup air putih aja. 

 Mbak berkacamata yang hobinya tidur ini (awass, gendut lo mbak..hhee) memulai pendidikannya di TK PGRI 4 Tulungrejo lanjut ke SDN Sumbermanjing kulon 6 terus ke SMPN 1 Pagak..and akhirnya nyampek di SMAN 1 Pagak...tepatnya di kelas XI IPA 3 .. Mbak Fana yang suka warna biru (tuh kan lagi-lagi biru.. -_-) dan putih ini mempunyai motto hidup “yang penting bukan berapa lama kita hidup, tetapi bagaimana kita hidup!!” (siip inget-inget ya sobat Ins??).. Pesan buat Ins “semoga InsKreaSi kedepannya semakin baik dan punya anggota redaksi cowok yang buuuaannyyaaakk biar gak keteteran disana sini (minim cowok soale)” (setuju mbak..?!  Dan makasih buat pesannya..)