Pages

Pages

Pages

22 Des 2013

Mengapa 22 Desember Diperingati Hari Ibu?



Sejak pagi tadi di berbagai social media seperti facebook, twitter sudah ramai dengan topik hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Banyak yang mengucapkan selamat, mengenang masa kecil yang indah bersama ibu tercinta, berpuisi bahkan ada yang menyelipkan potongan-potongan lagu tentang ibu. Tapi, tahukan kita mengapa tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu di Indonesia?

11 Des 2013

Tips PDKT Buat Cowok Dan Cewek



Hai haii sobat Ins :D

Ciee yang lagi jatuh cinta. Cinta, apa itu cinta? Hmm, kalau kata seorang sobat Ins yang kemarin berhasil Ins Tanya-tanyain sih.. “Cinta itu ingin selalu dekat dengan si dia”. Nah lo, tapi dalam hal ingin dekat ini, ada banyak sobat Ins yang berani nyatain cinta sama orang tersebut. Tapi, ada sangat banyak juga loh sobat Ins yang masih payah ragu-ragu mau nyatain cintanya karena takut ditolak *kalah sebelum bertanding* hehehe just kidding :D

Nah, sebagai majalah sekolah kesayangan sobat, kali ini Ins mau ngasih tips nih buat sobat Ins semua yang masih saja galau ragu-ragu karena takut cintanya ditolak. Hehehe

Ini mungkin hanya tips yang sudah pernah kalian coba atau mengalaminya sendiri, tapi kali ini Ins hanya mengingatkan pada kalian yang sedang PDKT untuk "Jangan pernah melanggar hal-hal penting dibawah ini agar PDKT kalian bisa berjalan sukses dan mengurangi resiko penolakan cinta kalian".

Langkah yang akan Ins tulis berikut ini wajib dipraktekan oleh kalian, baik cowok maupun cewek. Di artikel ini, Ins sudah memisahkan panduan Tips untuk cowok dan cewek.