InsKreaSi: Jangan Suka Bolos

Jangan Suka Bolos


Hai Sobat Ins...
Ini dia ketua ekskul Kopsis SMAPa Periode 2013-2014

Mas yang super manis ini sering disapa Dondong lohh... Udah pada kenal belum sama mas Dondong?? Eitss nama asli nya mas Dondong ini Mas Yahya Edi Cahyana Putra satu-satunya dari pasangan Bapak Maryono dan Ibu Erni Kusrini. Mas Manis satu ini lahir di Malang 8 Januari 1997.


Menjadi seorang Polisi itulah cita-cita mas manis penggemar kulup kembang turi dan minum susu cap enak (Apaan tuh mas. . . ??)

Riwayat pendidikan mas dondong alias mas Yahya ini diawali dengan pemanasan di TK Darma Wanita 3 lanjut ke SDN Sumber Bening 1 lalu peregangan di SMPN 3 Bantur dan sekarang pendinginan di SMAN 1 Pagak. Ohya di SMAPa ini mas Yahya singgah di kelas XI IPS 2.

Mas yang tinggal di Sumber Bening RT 15 RW 03 ini punya motto hidup loh sobat. . . “You’ll never know till you have tried” (Yang gak tau artinya bisa tanya mbah google ato mas yahya langung hohoho ;p)

Pesan buat ekstra kopsis “Bagi anggota jangan pernah bolos” (Tuh dengerin kata pak bos, jangan suka bolosan!! ><)

Gak ketinggalan mas manis ini juga punya pesen loh buat Inskreasi “Berikan Informasi yang menarik, aktual dan tidak membosankan” (okeee....siaaappp J)
Copyright © InsKreaSi Urang-kurai