InsKreaSi: Merpati Terbang Tinggi

Merpati Terbang Tinggi


Hayyy....hayyy...sobat ins
Udah pada tau belum ketua merpati putih sekarang ??? kalau gak tau simak yaa...


Orangnya cantik,rambutnya pendek,kulitnya putih dan namanya adalah Maya Indah Permatasari, dia lahir di Malang  08 Januari 1997. Hobinya itu tidur...hahh tidur gak capek tuh tidur terus ??? putri tercinta dari bapak Priadianto dan ibu Warsiati. Dan cita-citanya “Belum terfikirkan yang penting bisa membahagiakan akan orang tua”.

Motto hidupnya “jangan tunda sampai besok untuk apa yang bisa engkau lakukan hari ini. Mbak yang suka banget sama bakso sama air putih ini,beralamat di Sumbermanjing kulon Rt 45 Rw 13, mbak Maya ini memulai pendidikan di TK Aisyah,lalu ke SDN Kedung Salam 1,lanjut ke SMPN 1 PAGAK,dan SMAnya ya di SMAPA kita tercinta ini yang sekarang ada di kelas XI-IPS 3.

Oh...ya hampir lupa mbak
Maya punya pesan buat ekskul MP lho....”Semoga Merpati Putih dapat meraih prestasi yang lebih baik dan tunjukkan bahwa kita bisa”. Terus buat Ins “ciptakan karya-karya yang menarik dan bermanfaat”. (Pasti dong mbak, dan karyanya tambah terkenal menyebar ke seluruh dunia, dan selalu dikenang....Makasih!!??) Terus masih ada lagi lho...Pesan buat SMAPa “Ciptakan generasi yang berprestasi”
(Ya pasti kalo itu, itu kan tujuan kita bersama)
Copyright © InsKreaSi Urang-kurai