InsKreaSi: Pemimpin Redaksi 2013/2014

Pemimpin Redaksi 2013/2014


Haloo sobat ins… udah tau belom pimred alias pimpinan redaktur InsKreaSi yang sekarang ini?? Yang belom tau enaknya kasih tau gak yaa?? Hehe.. oke deh ins bakalan ngeliput khusus buat kalian nih.


Langsung saja namanya Dyah Agung Nurventika dan biasa disapa Dyah anak pertama dari pasangan bapak Sujiono dan ibu Tatik Nurhayati ini lahir pada tanggal 24 November 1996. Dan bertempat tinggal di desa Pandanrejo RT 01 RW 01.

Mbak satu ini punya hobby baca novel sama wisata kuliner (sekali-kali diajak dong mbak..hehe) kalau ditanya makanan favoritnya pasti jawabnya mbak satu ini “pokoknya enggak pedes” (wah ketauan gak doyan pedes ya mbak..) kalau masalah minum, jus jeruk lah kesukaanya (weh.. seger nya..). mbak Dyah ini punya cita-cita jadi seorang dokter loh sobat ins (tak dukung mbak, semoga tercapai deh).

Mbak yang punya motto hidup ini adalah “Think-Idea-Plan-Action”  memulai  pendidikannya dimulai dari TK PGRI 01 Pandanrejo lanjut ke SDN 01 Pandanrejo cuss ke SMPN 1 Pagak dan akhirnya nyampe ke SMAN 1 Pagak kita ini. (wah daritadi satu-satu mulu nih J) dan yang terakhir nih pesan pimred ins “buat anggota jaga selalu kekompakannya ya, buat inskreasi semoga inskreasi kedepannya semakin baik dan menjadi yang terbaik”.
Copyright © InsKreaSi Urang-kurai