InsKreaSi: Tingkatkan Mutu Generasi Penerus Bangsa

Tingkatkan Mutu Generasi Penerus Bangsa


Hai Sobat Ins...
Aha. . .ini dia nih profil ketua ekstra musik kita tahun ini namanya Moch. Khairul Anwar cowok kelahiran Malang 06 Desember 1996 ini mempunyai hobby ‘Play and Listening music’ dia juga mempunyai cita-cita yang cukup simple yaitu SUKSES (wahh terlalu simple tapi amin semoga tercapai)


Mas Irul sapaan akrab cowok ini adalah Putra dari Bapak Samsul dan Ibu Hartini dan bertempat tinggal di Sumbermanjing Kulon Kec. Pagak Kab. Malang, Jawa Timur, Indonesia (Widddiiihh gak kurang lengkap tuh mas?? Hihi)

Cowok ganteng ini mempunyai makanan dan minuman yang cukup sederhana yaitu Nasi goreng+air bening. Selain biasa dipanggil Irul cowok satu ini juga sering dipanggil ‘Tuling’. Mas yang punya motto “Jika orang lain bisa kenapa kita tidak?!” menjalani tahap pendidikannya dari TK Aisiyah, SDN Sumbermanjing 01, SMPN 1 Pagak dan sampailah dia dibangku SMAPa sekarang ini.

“Make music into your bloodstream. Good luck for music” itu pesan mas Irul buat Ekstra Music. Untuk majalah Inskreasi “Tingkatkanlah kreasi mu untuk berkreasi” (oke siap kita akan terus berkreasii!! ;D)

Dan untuk SMAPa tercinta “Tingkatkan mutu generasi penerus bangsa”
Copyright © InsKreaSi Urang-kurai