InsKreaSi: Ketua OSIS 2013/2014

Ketua OSIS 2013/2014


Hello cobat-cobat, teman-teman, kawan-kawan (hehehe sama aja ya :p)

Udah pada tau belom ini Ketua OSIS kita yang baru.... yupz bener banget tuh..!! Della Nanda Resta adalah ketua OSIS kita periode 2013-2014. Anak dari Bapak Antok Suprianto dan Ibu Tri Wahyu ini punya hobby yang seru loh! (apaan yaa:l)


Hobby nya yaitu Touring dan Chatting (Wah hobby nya enak tuh) Mbak penyuka bakso dan minuman suci ini (air putih maksudnya hehehe) punya cita-cita yang tinggi loh!!

Tinggi banget malah, sampek melesat ke khatulistiwa....yeee... Dia punya cita-cita jadi pramugari (numpang ya kalo naik pesawat).
Mbak Della tinggal di Pandanrejo RT 03 RW 01. Mbak yang punya Motto Hidup “Saya akan menganggap orang yang yang membenci saya sebagai penggemar berat saya”(wah PD juga ya siapa juga yang mau jadi penggemarmu :p)

Mbak Della ini lulusan dari TK Dharma Wanita SMKL lalu melesat ke SDN Pandanrejo 1 dan terbang ke SMPN 1 Pagak pergi lagi ke lewat khatulistiwa ketemu deh di SMAPa kita tercinta. Pesannya buat SMAPa “Semoga dari tahun ke-tahun fasilitasnya lebih diperbaiki”

Terus pesen buat pengurus Osis cuma mau bilang “LDK bersama, Sertijab bersama, Purna juga harus bersama” (Ciee yang bersama terus...cuit..cuit)
Dan pesan untuk Inskreasi “Pekenalkan Inskreasi tidak hanya di dalam lingkup SMAPa saja”
Copyright © InsKreaSi Urang-kurai